Gerry Nasution, Aspal Baru Sirkuit Sentul dan Romantisme Masa Lalu


Sirkuit Sentul yang sudah berbenah diri juga disambut baik oleh pembalap senior, Gerry Nasution.

Pembalap yang bernaung di bawah BMW Team Astra ini, sangat mengapresiasi peremajaan sirkuit yang sudah berusia 26 tahun.

Kondisi aspal yang baru dan lebih baik dari sebelumnya, tidak hanya memberikan kegembiraan untuk balapan. Tapi, menurut Gerry Nasution, hal ini juga sekaligus membawa romantisme masa lalu.

"Selama 26 tahun dan kini Sentul punya aspal baru, menurut saya ini adalah peremajaan sekaligus mengenang kembali saat Sentul pertama kali dibuka pada waktu itu," buka Gerry Nasution

Mengenai kondisi aspal yang baru selesai dikerjakan beberapa waktu lalu, Gerry juga menjelaskan saat ini rasa kegembiraan di dalam mobil sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Permukaan aspal yang mulus, serta pandangan yang lebih baik, memberikan sebuah stiumuls yang positif ketika balapan dimulai nanti.

"Aspalnya baru, dan rasanya beda, enggak bumpy kaya yang dulu. Pada dua bulan lalu pas balapan, belum seperti ini aspalnya dan sekarang sudah bagus kondisinya. Jadi lebih exciting".

Melihat situasi yang saat ini, Gerry, sangat antusias untuk menggeber mobil balapnya di lintasan tersebut. Ditambah dengan feel excitement yang berbeda, maka adrenalin pun semakin terpacu.

"Feelingnya sama seperti pertama kali balapan di sirkuit sentul. Kondisi aspal yang masih bagus, jadi sedikit merasa flashback ke tempo dulu 26 tahun lalu," tandas Gerry.

Sumber

Publish on 19 Nov 2020

s