News


Setelah proses pengaspalan ulang sirkuit sentul selesai dilakukan, tidak serta merta aspal tersebut bisa langsung digunakan untuk balapan.

Apalagi ada beberapa hal yang harus diperhatikan lagi. Terutama grip aspal dan banyaknya debu yang ada di atas permukaan, menjadi salah satu issue yang disorot oleh pembalap.

Seperti yang dijelaskan oleh pembalap Gerry Nasution.… Read More

Publish on 20 Nov 2020

Pembalap asal Surabaya, Denny Pribadi yang sering dipanggil Depri menyampaikan apresiasi dan terima kasih mendapat kesempatan launching pertama kali mencoba aspal baru sirkuit Sentul pasca dioverlay.

Pembalap yang selalu mengandalkan DX Bonex untuk julukan mobil Corolla DX-nya itu mengaku seneng banget.

"Seneng banget rasanya, dari pertama kali balap baru kali ini merasakan… Read More

Publish on 20 Nov 2020

Peremajaan aspal Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, mendapat banyak apresiasi dari civitas balap Tanah Air.

Terlebih bagi pembalap yang sering bertarung di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), mereka sangat berterima kasih atas gebrakan untuk peremajaan aspal Sirkuit Sentul.

Sebagai pembalap senior yang aktif pada ajang tersebut, Gerry Nasution, secara menyampaikan… Read More

Publish on 20 Nov 2020

Sirkuit Sentul yang sudah berbenah diri juga disambut baik oleh pembalap senior, Gerry Nasution.

Pembalap yang bernaung di bawah BMW Team Astra ini, sangat mengapresiasi peremajaan sirkuit yang sudah berusia 26 tahun.

Kondisi aspal yang baru dan lebih baik dari sebelumnya, tidak hanya memberikan kegembiraan untuk balapan. Tapi, menurut Gerry Nasution, hal… Read More

Publish on 19 Nov 2020

Pembalap serbabisa Valentino Ratulangi mengaku merasa bersyukur bisa menjadi salah satu sejarah diresmikannya kembali Sentul International Circuit (SIC) dengan asal barunya.

"Tentu saya sangat senang dan bersyukur bisa menjadi pelaku sejarah, bersama pembalap lain, yang mendapat kesempatan menjajal aspal baru sirkuit Sentul, kemarin," ujar Valentino

Ungkapan salut, respek dan apresiasi disampaikan kepada… Read More

Publish on 18 Nov 2020

Setelah selesai dioverlay (diaspal ulang), Sentul International Circuit (SIC) diinspeksi dari Komisi Safety IMI Pusat pada Rabu (11/11/2020) kemarin.

Rulianto Katam (Ketua Komisi Safety Mobil), Djembar Kartasasmita (Anggota Komisi Safety Mobil) dan Dyan Dilato (Ketua Komisi Safety Motor) mengamati seluruh ruas lintasan sepanjang 3,965 km tersebut, dengan mengelilinginya.

"Untuk safety mobil, aspal… Read More

Publish on 16 Nov 2020

Puluhan pembalap mobil mau motor telah mengkonfirmasi akan hadir pada sesi pembuatan konten youtube dan IG dalam rangka pembukaan kembali Sentul International, Minggu (15/11/2020) lusa.

Dari pembalap mobil diantaranya Alvin Bahar, Avila Bahar, Fitra Eri, Demas Agil, Rizal Sungkar, Jimmy Lukita, Tomi Hadi, Fino Saksono hingga Valentino Ratulangi.

Sedang dari pembalap… Read More

Publish on 15 Nov 2020

Pengaspalan ulang (overlay) Sentul International Circuit (SIC) telah selesai pada Rabu (7/10/2020) kemarin.

Hal itu ditandai pengibaran chequered flag (bendera finish) oleh H.Tinton Soeprapto sebagai Presdir PT Sarana Sirkuitindo Utama (SSU) pengelola SIC dan didampingi Lola Moenek (GM PT SSU).

Selain itu juga dihadiri perwakilan PT Prayoga Pertambangan Energi merupakan kontraktor BUMD… Read More

Publish on 10 Oct 2020

Pengaspalan ulang (overlay) Sentul International Circuit (SIC) yang sekarang berlangsung terus menuai sambutan positif dari pembalap.

Kali ini datang dari pembalap senior Fino Saksono dari tim S-Racing.

"Bagus banget ya, menurut gw. Memang sudah saatnya sih hehe," ujar Fino Saksono

Dari yang dia tahu, karena terakhir dioverlay aspalnya sudah cukup lama juga.

"Apalagi… Read More

Publish on 20 Sep 2020

Dipercantiknya Sentul International Circuit (SIC) dengan penyediaan fasilitas CCTV (Close Circuit Television) terbaru dan kini tengah melakukan pekerjaan pengaspalan ulang lintasan, membuat pembalap jadi gatel pengin segera ngegas mobilnya.

Fitra Eri, pembalap tim Honda Bandung Center (HBC) dan juara nasional ITCR 1500 tahun 2019 mengaku sangat senang.

"Yang pasti sangat gembira, satu-satunya… Read More

Publish on 19 Sep 2020

 

s