News

Saya Dukung Apapun Keputusan Sirkuit Sentul Demi Balapan Lebih Aman

"Apapun keputusan Sirkuit Sentul, saya dukung. Karena tentunya ini sudah melewati pertimbangan demi kepentingan semua pihak dan masyarakat," ujar Fitra Eri.

Tanggapan pembalap tim Honda Bandung Center ini merespon surat pengunduran seri 1 ISSOM 2020 yang sempat dijadwalkan pada 10-12 Juli 2020 dan kemudian direschedule.

Itu setelah pihak manajemen sirkuit Sentul yang langsung dipimpin H. Tinton Soeprapto dan Lola Moenek melakukan konsultasi dengan Bupati Bogor Ade Yasin selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

Seperti diketahui, sirkuit Sentul International berada di wilayah Kabupaten Bogor yang dipimpin Ibu Ade Yasin sebagai penanggung jawab untuk penangananan Covid-19 di wilayahnya.

Dalam konsultasi tersebut diketahui bahwa Kabupaten Bogor saat ini masih menerapkan PSBB, yang akan berakhir pada 2 Juli 2020.

Namun melihat kondisi wilayah Kabupaten Bogor yang termasuk zona merah, bukan tidak mungkin PSBB akan diperpanjang untuk beberapa pekan ke depan.

Fitra Eri, juara nasional ITCR 1500 tahun 2019 berharap dan berdoa pandemi ini cepat mereda.

"Sehingga dengan demikian, kegiatan motorsport bisa dimulai lagi secara aman," harap Fitra Eri yang seorang jurnalis dan youtuber.

Sumber

Publish on 24 Jun 2020

s