News

Haridarma Manoppo, Sambut Baik Penundaan ISSOM Terkait Corona

Hampir semua elemen motorsport Tanah Air, khususnya yang bertarung di ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM), menyambut baik keputusan penundaan seri pertama besok (29/3/2020).

Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI), Haridarma Manoppo, menyampaikan apa yang telah ditetapkan managemen Sentul Internasional Circuit, merupakan keputusan yang baik untuk semua.

"Ya kalau gua, keputusan pembatalan yang dilakukan ini penting," buka Haridarma ketika dimintai komentar terkait penundaan seri pertama ISSOM 2020.

Menurut pembalap yang menggeber Toyota New Yaris ini, apa yang sudah diputuskan, memiliki kebaikan yang lebih banyak, daripada harus melanjutkan balapan di tengah terpaan pandemi Corona.

"Jadi, menurut saya, (keputusan) ini banyak baiknya, semua diundur atau ditunda dari keramaian, karena untuk menahan penyebaran virus," terang Haridarma menjelaskan alasan setuju tentang penundaan.

Dengan begitu, semua elemen baik pembalap ataupun semua yang berhubungan dengan kegiatan tersebut, harus menerima dengan lapang dada. Terlebih, ini ditujukan untuk kebaikan bersama.

"Jadi ya mau gimana lagi, demi kebaikan kita semua (penundaan seri pertama ISSOM)," pungkas Haridarma.

Sumber

Publish on 20 Mar 2020

s