News


Meski secara fisik, seluruh sirkuit jalan raya BSD City Grand Prix 2019 telah rampung hari Rabu (27/11/2019) kemarin, namun trek sepanjang 3 km itu belum bisa dipakai untuk latihan pada Kamis hari ini.

"Hari Kamis akan diobservasi untuk terakhir kalinya. Hari Jumat baru bisa dibuka untuk latihan resmi," ujar Ahmed… Read More

Publish on 30 Nov 2019

Haridarma Manoppo mencetak waktu tercepat pada sesi latihan resmi Kejurnas BSD City Grand Prix, Tangerang, Jumat (29/11/2019) hari ini.

Pembalap Toyota Team Indonesia (TTI) TRD yang turun mengandalkan Toyota Yaris di kelas Master ITCR Max tersebut mencetak waku tercepat 1:42.315 menit di street race sepanjang 3 kilometer.

Posisi kedua ditempati Alvin Bahar… Read More

Publish on 30 Nov 2019

Tonsco Club yang dipimpin Lola Moenek kembali dipercaya sebagai pelaksana perlombaan street race BSD City Grand Prix pada Minggu, 1 Desember 2019 mendatang.

“Alhamdulillah, Tonsco Club untuk ketiga kalinya dipercaya sebagai partner dalam BSD City Grand Prix, di mana kali ini akan memakai venue (lokasi balap) yang baru, berbeda dengan 2… Read More

Publish on 21 Nov 2019

Terkait keputusan promotor HJSC (Honda Jazz Speed Challenge) dan HBSC (Honda Brio Speed Challenge) dengan memberikan sanksi berupa pengurangan 25 poin untuk Zharfan Rahmadi, masih menjadi perbincangan kalangan balap.

Donny SQ, Ketua Bidang Olahraga Mobil IMI DKI menyebut apa yang dilakukan promotor sebagai keputusan bayangan, karena keputusan yang benar sesuai peraturan… Read More

Publish on 21 Nov 2019

Sudah dua putaran ISSOM (Indonesia Sentul Series of Motorsport) terakhir, Rian Risky juga turun di kelas ITCR Max memakai Toyota New Yaris.

Dan, mendapat komentar dari pembalap, manajer maupun tuner cara bawanya keren dan kenceng.

Lalu, bagaimana ceritanya Rian Risky memutuskan memilih New Yaris sebagai senjatanya turun di ajang balap salah satu… Read More

Publish on 21 Nov 2019

Dengan usainya putaran 6 Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) pada Minggu (10/11/2019) kemarin, maka tersisa 1 putaran penentuan di BSD City GP Tangerang 1 Desember mendatang.

Baik Haridarma Manoppo maupun Demas Agil yang menggunakan Toyota Yaris, selalu merasa tertantang dan termotivasi untuk memberikan hasil terbaik di kelas kejurnas ITCR Max… Read More

Publish on 16 Nov 2019

Duet pembalap kakak beradik dari tim B16 AP Speed, Rian Risky dan Rio Bramantio sukses memenuhi target juara umum di masing-masing kelas yang mereka ikuti pada ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2019.

ISSOM 2019 sudah menyelesaikan 6 putaran dari 7 seri yang dijadwalkan. Namun baik Rian maupun Rio,… Read More

Publish on 15 Nov 2019

Balapan yang digagas oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) antara lain Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) tahun depan direncakan bakal mengisi slot terpisah.

Artinya, jika tahun ini race balap Jazz dan Brio masih digabung, maka tahun depan (2020) keduanya punya slot masing-masing.

"Tahun depan akan dipisah… Read More

Publish on 15 Nov 2019

Sudah mengunci kelas 2000NA JSTC, pembalap Umar Basalamah masih akan ngotot berjuang pada putaran 6 ISSOM yang dihelat di Sentul International Circuit, Bogor, Minggu (10/11/2019) akhir pekan ini.

"Karena saya masih punya kans besar juara di STCR-2 FFA dan STCR-2 Asia Production," ungkap Umar, andalan tim Bank BJB Delta Garage.

Di FFA… Read More

Publish on 15 Nov 2019

Saat ini, di Group WA (Whatshapp) kalangan balap tengah beredar soal sanksi terhadap Zharfan Rahmadi dari pihak Honda terkait insiden kecelakaan pada race Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) pada Minggu (10/11/2019) lalu di Sentul International Circuit, Bogor.  

Ini selengkapnya yang disebut sebagai Keputusan Promotor Balap Mobil HJSC & HBSC… Read More

Publish on 15 Nov 2019


s